Beranda > award > Ketiban SAMPUR

Ketiban SAMPUR

Walah ketiban sampur juga saya, pertama kalinya nih saya dapat award rasanya seneng juga bingung, semoga aja menambah semangat saya untuk terus berkarya, dan untuk yang menimpuk saya, saya ucapkan terima kasih atas timpukanya sebuah penghargaan buat saya untuk mengerjaakan PR ini dan akan saya kerjakan dengan senang hati.

award-20094

Syarat-syaratnya;

1. Ambil photo terbaru kamu, lebih baik sekarang juga diphoto khusus untuk ngambil award ini.

2. Jangan ganti baju, jangan rapikan rambut, pakaian dan yang lainya pokoknya lansung photo.

3. Posting photonya ga pake di edit segala macem.

4. Posting juga instruksinya, bareng sama postingan photo (ya kaya beginiannya maksudnya).

5. Tag 10 orang buat ngelakuin hal yang sama seperti ini….

Nih photo saya narsis banget bukan, nih dijepertnya kemarin waktu dapat timpukan lansgung aja di photo di depan PC, Cuma saya crop sedikit soale begroundnya berantakan banget. Ya beginilah wajah asli petruk….31

Dan ini aku kasihkan sampurnya ke temen-temen;

1. Warok_suromenggolo

2. masjoen

3. wahyuapriani

Untuk yang lainya menyusul,,,

Kalo sempat di kerjakan ya,,,?

Kategori:award Tag:
  1. Maret 12, 2009 pukul 3:08 pm

    tengkyu kang. tapi aku blom terlalu mudnegn iki. rong dong. maklum aku ini pemula bin gaptek. jelaskan lagi yo.. heheh.

    kalau pemula dan gaptek aku yo podo mas, itu award mas dan seperti punya temen-temen biasanya di pasang di widget coba lihat tuh seperti punyaknya bu nurul…

  2. Maret 12, 2009 pukul 6:24 pm

    welah teryata oleh pr juga to kang

    iya mas unting, bu nurul iki emang ada-ada aja…!

  3. Maret 13, 2009 pukul 1:39 am

    selamat atas PR-nya…

    makasih mas, nama aslinya siapa sih mas, rasanya nggak enak manggil pake’ nama gajah_pesing…?

  4. galuharya
    Maret 13, 2009 pukul 1:54 am

    matur nuwun kang pr nya
    segera tak kerjoin 🙂

    siip, nanti nilainya minta ama bu nurul ya..!

  5. nuruli12
    Maret 13, 2009 pukul 2:30 am

    hoye…. udah di kerjain ya pe-er nya….anak pinter….
    tak kasi nilai 88,89 DEH…. 😀

    makasih bu..!

  6. Maret 13, 2009 pukul 6:36 am

    weheheheh……. pinter… dah ngerjain PR na….
    makasih, pinter mbesok kalo dah gede di suntik ama bu dokter…!

  7. Maret 13, 2009 pukul 8:46 am

    Hiiihihi.. senengnya dapet PR. Tapi ini aku baru buka emailnya sore Mas. Dah waktunya jam pulang kantor. Bsk ya, insy aku sempetin ngerjain. Kl gk bisa bsk ya Senin wes. Plisss, dikasih perpanjangan waktu (quikikikikik.. ky maen sepak bola ajah). Yo mas yo, mas Petruk paling ganteng dueh… Photonya keren abis….

    ya itukan terserah non wahyu kapan ngerjainnya, n makasih udah negelem petruk nnti tak kasih sangu deh…

  8. Maret 17, 2009 pukul 3:59 pm

    tak kiro kena timpuk sandal… 😆

    moga aja ngak mas…!

  9. Maret 18, 2009 pukul 5:03 am

    hueheuheu…project PR……

    iyo mas..

  10. mamas86
    Maret 18, 2009 pukul 11:49 pm

    wkwkwkwkwkw…. Ada ada aja… Met ngerjain PR
    wkwkwkwk makasih,,

  11. Maret 19, 2009 pukul 1:13 am

    weeewwww keren rekkkk potone koyo si boss sopo ngono lohhhhh, lali aku

    wkakakakakak

    makasih.wkakkakakak

  12. Maret 20, 2009 pukul 8:10 am

    wah cakep juga abang petruk ini, tapi kok hidungnya g mancung lho

    nggak bohong sih,entar kalo bohong pasti mancuung bngt…

  13. Maret 26, 2009 pukul 2:16 am

    hehehe,,kena juga ta??selamet maz…
    jadi narsis..hhaa

    iya nih.. kena timpuk juga..!

  14. Maret 27, 2009 pukul 3:05 am

    salam kenal …

    nice to meet you …

    dari anak semarang …
    salam kenal juga mas priyo…

  15. Maret 28, 2009 pukul 10:57 am

    gwa juga dapat belum dibuat tapi
    byme

    yah itukan terserah mas byme, asik2 aje

  16. Maret 30, 2009 pukul 9:57 am

    cakep juga ternyata mas petruk 😀

    weleh2 mator suwon, tapi sangune sok riyoyo yo…!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

