Beranda > internetan > setahun internetan

setahun internetan

internetexplorerKira-kira sudah satu tahun ini saya mengenal internet. Masuk dalam dunia internet bagaikan hidup di dunia lapis ketiga setelah dunia lain, dunia internet yang juga biasa di sebut dunia maya memang  mengahsilkan imajinasi lain dalm pikiran manusia dimana dalam dunia internet yang selalu menampilkan kecangihan-kecangihan ilmu tecnologi merangsang manusia untuk selalu tahu tentang kemajuan dunia yang dengan mudah bisa di akses lewat internet.

Sebetulnya internet merupakan sebuah wadah ataupun alat tergantung bagaimana kita bisa untuk menggunakan wadah tersebut. Bagaimanapun sebuah alat kalau di gunakan untuk kebaikan tentu hasilnya akan menjadi baik dan begitu juga sebaliknya. Dimana dalam sebuah wadah internet mengandung banyak perkakas yang ada gunanya masing-masing. walaupun sering terjadi juga manusia menggunakan dengan seenaknya yang seharusnya di gunakan untuk hal-hal yang positif malah di salah gunakan.

Mengenal internet sepertinya kita dapat melihat dunia hanya dalam sebuah layar monitor, hanya dengan mengetik keyword yang kita inginkan kita bisa tahu segalanya tentang dunia.

Bagi saya internet selain untuk mengakses informasi juga saya gunakan sebagai alat menyambung tali silaturohmi antar sesama penguna internet selain itu sebagai obat untuk mengurangi rasa rindu akan teman-teman yang sudah lama tidak bisa bertemu langsung. Dan masih banyak lagi kiranya hal-hal positif yang dapat kitra ambil dari dunia internet ini.

Iklan
  1. Juni 20, 2009 pukul 4:37 pm

    Betul mas, banyak hal postif yg bisa kita ambl dr internet….

    siip..

  2. Juni 21, 2009 pukul 2:51 am

    internet memang bisa dimanfaatkan untuk banyak hal…
    termasuk silaturrahim dan persaudaraan… 🙂

    betul mass…!

  3. mas8nur
    Juni 21, 2009 pukul 4:10 am

    Segala sesuatu tergantung niatnya, Mas…….

    cucocok…!

  4. Juni 21, 2009 pukul 5:37 am

    Wah, saya kalo sehari saja g ngenet rasanya krng lengkap deh. Ngeblog,FB,cari2 info dah bagian dari hidup

    wah berarti kalau nggak ngenet bisa sakau dong.

  5. Juni 21, 2009 pukul 7:17 am

    yang paling saia suka i dengan internet tuh “bisa chating” … entah kenapa chating tuh gak pernah bosen, xixixixi….

    wah boleh dong kapan-kapan chating ama petruk…

  6. stream85
    Juni 21, 2009 pukul 10:59 am

    Satuju pisan lah kang abdi mah. . . .internet memang gudangnya IP, ilmu pengetahuan maksdnya.

  7. Juni 21, 2009 pukul 3:03 pm

    klo sy sih internetan udah lama juga. tertarik bikin blog, baru bbrp hari yg lalu.
    ternyata asyik juga ya…bnyak teman dan kenalan 🙂

    itulah salah satu manfaat internet.

  8. KangBoed
    Juni 21, 2009 pukul 6:35 pm

    huuuuuwaaaaaakakakak.. terpenjara oleh layar monitor yaaaaa
    Salam Sayang

    sayang salam juga,
    bukanya terpenjara tapi terperdaya,

  9. Juni 22, 2009 pukul 2:24 am

    sip.. internetan.. aku juga baru banget kenal dunia internet

    semoga mendapatkan hasil yang positif dari internetan,

  10. Juni 22, 2009 pukul 2:43 am

    SIP mas, but jangan sampai berlebihan coz segala sesuatu yang berlebihan tidak baik, ok.

    ya kalau saya sih aji mumpung kalau lagi ngangur aja internetan.

  11. galuharya
    Juni 22, 2009 pukul 3:00 am

    sing penting tetep semangat kang 🙂

    kadang ya semangat kadang2 yo muales banget. tetapi terima kasih atas suportnya

  12. KangBoed
    Juni 22, 2009 pukul 10:22 am

    hehehe… yayayaya.. beneeer tuuuh.. bisa begicuuuuu yaaaa
    Salam Sayang

    ya gicuuuuuuuuuu deh..

  13. Juni 23, 2009 pukul 4:43 am

    Wah udah setahun yah .. aku udah berapa tahun yang internetan ? since 1998 kayaknya 10 tahun dong hehehe

    waduh 10 tahun, kalau aku kan aji mumpung jadi yo setahun aja udah bagusan.

  14. KangBoed
    Juni 23, 2009 pukul 11:17 am

    hehehe… saya belum dua bulan… *sapanyangnanya*..
    Salam Sayang

  15. Anang
    Juni 23, 2009 pukul 12:29 pm

    sing penting tetep di jalur yang tepat ae

    siip dah,,!

  16. Juni 24, 2009 pukul 3:37 am

    iya mas… dengan internet kita bisa tau banyk hal serta dapat menyambung silaturohmi… krn bisa ketemu dengan temen2 baru…

    dengan internet kita bisa tau banyk hal serta dapat menyambung silaturohmi. betul sekali….!

  17. Juni 24, 2009 pukul 2:12 pm

    bener banget… internet banyak manfaatnya, tinggal kita pilih saja mana yang pas buat kita..
    hayoo dilanjut internetan…

    hayooooo….!

  18. Juni 25, 2009 pukul 1:41 am

    Selamat ulang tahun..

    Semoga modem internetnya ga rusak diakses selama satu tahun.. 😆

    walah kalau rusak ya tinggal ngomong aja ama bos, pasti langsung upgrade,,

  19. Juni 25, 2009 pukul 12:26 pm

    he’em
    sehari ga ngenet ae rasane ada yg kurang 😀

  20. Juni 26, 2009 pukul 4:09 am

    keep spirit of blogging 😀

  21. Juni 27, 2009 pukul 2:02 am

    dan ikuti hati nurani 😉

  22. Juni 27, 2009 pukul 2:48 pm

    jangan patah rang

  23. Juni 29, 2009 pukul 1:57 am

    ikut mendukung ajah…..

  24. Juni 29, 2009 pukul 9:05 am

    sangat banyak manfaat dari internet…
    maka dari itulah manfaatkan segala fasilitas internet untuk menambah ilmu dan segala bentuk manfaat yang positif.

    nilai positif ini kita gali lagi dan kemudian kita sebarkan melalui media internet juga, agar setiap ilmu positif yang kita dapatkan dari internet ini semakin berguna dan bermanfaat…

    thx ya kang…
    salam kenal dan hangat selalu…:D

  25. Juli 11, 2009 pukul 4:50 am

    lek aku kiro kiro wis rong tahun ! tapi kenal blog yo sik setaunan lah

  26. KangBoed
    Juli 11, 2009 pukul 9:12 am

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG

  27. Agustus 5, 2009 pukul 11:12 am

    salam bahagia sahabat, saya merasakan nya bagaimana senangnya kita dapat bersilaturrahmi seperti saat ini.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: